Kerjasama

Thailand LAB INTERNATIONAL 2019 – Siap menjadi Platform Laboratorium Terpadu di Asia

Bangkok – April 2019: Thailand LAB INTERNATIONAL – Pameran Dagang Internasional dan Konferensi Peralatan Laboratorium Analitik & Teknologi, Bioteknologi & Ilmu Hayati dan Kimia & Keselamatan yang sebelumnya sudah 9 kali di seleggarakan akan hadir kembali pada 25-27 September 2019 di EH102-104, BITEC, Thailand. Acara ini bertujuan untuk menjadi salah satu pameran dan konferensi laboratorium terkemuka di Asia Tenggara. Memiki tema yang fokus pada Analitik & Pengujian, Klinis & Diagnostik, Penelitian & Pengembangan, Kalibrasi & Metrologi, Teknologi Medis dan Lingkungan & Keselamatan.

Tahun lalu Thailand LAB INTERNATIONAL 2018 menyambut 9.109 pengunjung perdagangan dari 43 negara dan 203 perusahaan terkemuka dengan lebih dari 650+ brand yang ditampilkan. Selama pameran, lebih dari 216 pembeli potensial diundang dan mengadakan pertemuan dengan peserta pameran di lounge exhibitor. Telah memfasilitasi 934 sesi business matching terutama untuk sektor bioteknologi. Lebih dari 60 sesi konferensi dengan 100+ topik diselenggarakan untuk memaparkan dan update terkini seputar industri laboratorium baik untuk keperluan akademik maupun industri. Acara ini mempertemukan para pengunjung dan pembeli dari R&D, QA & QC, purchasing dan manajemen di berbagai industri. Negara-negara yang berkunjung termasuk Singapura, Cina, India, Myanmar, Korea Selatan, Malaysia, Jepang, Kamboja, Vietnam, Filipina, Taiwan, Amerika Serikat, Hong Kong, Jerman, Spanyol, Inggris, dan banyak lagi.

Thailand LAB INTERNATIONAL telah memperkuat platform yang menjanjikan untuk teknologi dan peralatan laboratorium dengan memperluas peluang bisnis di Life Science & Biotechnology. VNU Exhibitions Asia Pacific sebagai penyelenggara Thailand LAB INTERNATIONAL telah memutuskan untuk bekerja sama dengan Pusat Keunggulan Thailand untuk Ilmu Pengetahuan Hidup (TCELS) mengembangkan ilmu hayati & profil bioteknologi untuk menjadi pertunjukan yang luar biasa yang disebut “Bio Investment Asia”. Sekitar 20% dari total ruang pameran yang berfokus pada: Biofarmasi, Kedokteran Regeneratif, Kedokteran Presisi, Kesehatan Digital, dan Laboratorium Medis. TCELS telah memainkan peran utama dalam menghubungkan sektor publik dan swasta untuk memobilisasi para ahli untuk bergabung dengan Kerjasama Ekonomi Asia Pasifik (APEC). TCELS bekerja sama dengan Thailand LAB INTENATIONAL dan beberapa mitra seperti, National Innovation Agency (NIA) dan Dewan Investasi (BOI) dan mitra internasional lainnya untuk secara konkret mempromosikan inovasi dalam Ilmu Kehidupan dan Bioteknologi. Dengan tujuan untuk mendorong Thailand menuju menjadi pusat regional industri Ilmu Hayati pada 2019.

“Pameran ini adalah kesempatan baIK untuk membahas strategi baru dengan pelanggan. Ini adalah kesempatan luar biasa bagi kami untuk berpartisipasi di sini. Kami memiliki banyak pelanggan yang mengunjungi kami dan kami memiliki banyak diskusi mengenai bisnis kami,” kata Ravi Shastri – Direktur Pelaksana, Asia Tenggara dan Taiwan, Thermo Fisher Scientific.

“Thailand adalah pasar penting di kawasan Asia Tenggara, dan Thailand LAB adalah salah satu pameran terbesar untuk peralatan laboratorium yang kami fokuskan. Kami menemukan bahwa ini adalah tempat yang tepat untuk pameran untuk pertama kalinya, untuk pameran produk dan memperkenalkan perusahaan kami ke pasar,” kata Jeremy Storey – Direktur Penjualan, Adam Equipment Co., Ltd.

 

Info lebih lanjut, silakan kunjungi www.thailandlab.com atau www.bioinvestmentasia.com

Hubungi +662 670 0900 ext. 202, 206 | Email: thailandlab@vnuexhibitionsap.com |

Menarik dan bermanfaat, dapatkan informasi menarik lainnya seputar event sains di #LabsatuEventSains. Dapat penawaran harga terbaik untuk setiap pembelian alat dan bahan laboratorium di Labsatu.com

Logo Labsatu

 

Banner