Banner
Thailand LAB INTERNATIONAL 2018
Event

Thailand LAB INTERNATIONAL 2018

Professional LAB Marketplace for Asia – Thailand LAB INTERNATIONAL 2018

Pameran Perdagangan Internasional ke-8 dan Konferensi Teknologi & Peralatan Laboratorium Analitik, Bioteknologi & Ilmu Kehidupan dan Kimia & Keselamatan akan kembali hadir pada 12 – 14 September 2018 di EH102-103, BITEC, Thailand.

Tahun lalu Thailand LAB INTERNATIONAL 2017 dihadiri oleh 9165 pengunjung dari 47 negara dengan 250 perusahaan terkemuka dari 23 negara. Acara ini menyediakan 840 layanan bisnis yang sesuai dengan berbagai alur konferensi dengan 2.149 delegasi konferensi dan 160 pembicara. Acara ini mampu menarik pembeli dan pengunjung dari R & D, QC, Pembelian dan Manajemen dalam industri seperti Makanan & Minuman, Kimia / Petrokimia, Bioteknologi / Ilmu Kehidupan, Universitas & Pendidikan dan Agribisnis / Agrichemical. Negara-negara yang hadir dalam acara ini yaitu Cina, India, Malaysia, Singapura, Myanmar, Jepang, Vietnam, Kamboja, Laos, Indonesia, Filipina, Taiwan, Korea Selatan, Bangladesh, Arab Saudi, Jerman, Spanyol, Inggris, Amerika Serikat, dll.

Thailand LAB INTERNATIONAL 2018

Thailand LAB INTERNATIONAL telah memperkuat pasarnya yang menjanjikan untuk teknologi dan peralatan laboratorium dengan peluang bisnis di bidang klinis & diagnostik, analisis & pengujian, penelitian & pengembangan, bahan kimia & keselamatan, dan kalibrasi & metrologi. Pameran dengan konsep ‘Teknologi, Jaringan, dan Investasi’, akan menghadirkan aplikasi laboratorium terbaru yang menyediakan platform untuk memperkuat jaringan bisnis dan pengetahuan untuk sektor publik dan swasta di Thailand dan sekitarnya.

Thailand LAB INTERNATIONAL 2018 masih berlokasi dengan “Bio Investment Asia”, “LAB Safety Asia”, “LAB Chem Asia” dan pada tahun 2018. Bioteknologi, Laboratorium Medis dan Ilmu Kedokteran akan menjadi salah satu sektor yang disorot, dengan “MedLAB”.  MedLAB  merupakan sektor baru pada edisi ini. Selain presentasi isu-isu utama dalam biofarmasi, keselamatan laboratorium dan bahan kimia laboratorium dengan mengundang pembicara dan pakar internasional, acara ini juga akan menyambut lebih dari 1.000 pembeli dan peserta perdagangan dari Asia Pasifik dan melanjutkan “Hosted Buyer Program” untuk para tamu kami.

Thailand LAB INTERNATIONAL 2018

“Alasan utama untuk bergabung di Thailand Lab adalah untuk membangun image branding kami di Thailand. Melalui pameran ini, kami menerima lebih banyak pelanggan, dan dapat bertemu dengan kelompok pelanggan yang sangat beragam dari key opinion leader atau  influencer, manajer laboratorium, dan teknisi laboratorium. Acara ini menawarkan basis pelanggan yang luas. ”Kata Mr. Sean Maynard, Manajer Komersial Mikrobiologi – Asia Tenggara, Thermo Fisher Scientific.

“Ini adalah bagian yang sangat penting dari portofolio bisnis kami, pengaturannya sangat profesional, sehingga kami dapat memamerkan solusi kami serta produk kami kepada pelanggan kami di wilayah ini. Kami berpartisipasi dalam acara ini setiap tahun untuk terlibat dengan pelanggan kami di wilayah ini, terutama di Asia Tenggara. ”Kata Yong Wee LIAU, Direktur Pelaksana Asia Pasifik, Romer Labs Singapura Ingat tanggal dan bergabung dengan pameran perdagangan laboratorium terkemuka di Asia.

Thailand LAB INTERNATIONAL 2018

Thailand LAB INTERNATIONAL 2018 akan diselenggarakan pada  12-14 September 2018 di EH102-103, BITEC, Bangkok, Thailand.

Jika Anda adalah orang industri LAB dan bertekad untuk memperluas pasar Anda di Asia, konsultasikan dengan pengembang pasar kami untuk mendapatkan solusi terbaik untuk bisnis Anda di thailandlab@vnuexhibitionsap.com atau hubungi +662 670 0900 ext. 201-206 atau www.thailandlab.com.

Pendaftaran online akan segera di buka minggu ini di www.thailandlab.com dan jika Anda ingin mendapatkan undangan special silahkan registrasi pada web tersebut dan masukkan kode dari Labsatu yaitu VMB 30015.
Ayo segera daftarkan diri anda pada event laboratorium terbesar di Thailand!

Banner
id Indonesian
X