apaituln-1

Labsatu News adalah media berita online bagian dari Labsatu.com yang hadir untuk memberikan informasi terkini mengenai laboratorium, sains, teknologi dan kesehatan. Selain itu, kami juga menyajikan berbagai tips seputar gaya hidup sehat, liputan event terbaru, serta review produk dalam dunia laboratorium, sains, teknologi dan kesehatan. Selain konten dalam bentuk artikel, kami juga mengemas konten dalam bentuk Info GrafikFakta SainsHumor Sains dan Pojok Motivasi agar lebih menarik untuk dibaca.

 

ugc_bannerDari Mana Sumber Berita Labsatu News?

Berita yang kami muat berasal dari berbagai sumber website Sains, Jurnal ilmiah, Event dan juga berasal dari sahabat kita semua yang tergabung dalam User Generated Content (UGC) LabSatu News dalam program “Share Your Science Life“. Maka dari itu  LabSatu memberikan kesempatan untuk pembaca kami yang hobi menulis untuk bergabung dalam program kami agar tulisannya dapat ditayangkan dalam Labsatu News. Kami berkomitmen untuk menyajikan berita atau pun informasi terkini yang menarik dan berkualitas agar menjadi media berita online terbaik pilihan Anda.

Mau bergabung sebagai kontributor kami? klik disini

Hubungi Labsatu News

 

Apa itu Labsatu.com?

LabSatu adalah marketplace untuk pemenuhan kebutuhan alat dan bahan laboratorium, bahan kimia (reagent), kesehatan serta menyediakan layanan uji analisa sampel (Lab Test). LabSatu mempermudah akses untuk mendapatkan segala kebutuhan laboratorium dengan sistem penjualan secara nasional.

LabSatu  menawarkan produk-produk mulai dari kategori general lab, chemicals, instrument, equipment, consumable, lifescience, healthcare dan furniture lab untuk kebutuhan laboratorium di rumah sakit, sekolah, universitas, lembaga penelitian, dan industri.

belanja-sekarang-button