Banner
Event

Surabaya Gelar Pameran Industri dan Teknologi Terpadu INDOWATER, INDOWASTE DAN INDORENERGY EXPO 2018

INDOWATER EXPO 2018

Pameran industri dan teknologi berskala internasional INDOWATER 2018 kembali digelar untuk ke-14 kalinya di Indonesia yang bertempat di Grand City Convex – Surabaya pada tanggal 28-30 Juni 2018. Pameran dan forum teknologi industri air dan limbah (Indowater Expo & Forum, bersamaan dengan pameran teknologi industry pengelolaan air limbah (Indo Waste Expo dan Forum, dan teknologi industri energi baru dan terbarukan (Indo Renergy & Forum), event ini di ikuti oleh 250 exhibitor dari 20 negara termasuk dari 4 pavilium negara seperti Korea Selatan, China, Taiwan dan Eropa.

Rangkaian acara opening ceremony INDOWATER 2018 dibuka dengan tarian tradisional selamat datang oleh sanggar kharisma yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dan penyampaian  laporan dari pihak penyelenggara yang diwakili oleh Bapak Agung Wicaksono selaku project director PT. Napindo Media Ashatama, kemudian sambutan dilanjutkan oleh Dirjen Cipta Karya, Bapak Ir. Sri Hartoyo, Dipl. SE,ME yang mewakili mewakili Menteri PUPR. Sambutan oleh Staff ahli menteri bidang hukum, kementerian dalam negeri, Bpk. Didik Supraitno, MM, sambutan dari Kepala dinas perindustrian & perdagangan Provinsi Jawa Timur Bpk Dr.Ir. Drajat Irawan, MT , Mewakili Gubernur Jawa Timur dan terakhir sambutan dari Ketua BPPSPAM Ir Bambang Sudiatmo, Dipl., SE yang kemudian dilakukan peninjauan Bersama di lokasi pameran.

INDOWATER, INDOWASTE DAN INDORENERGY EXPO 2018

Napindo Media Ashatama sebagai penyelenggara pameran business to business, telah sukses menggabungkan beberapa pameran tersebut karena teknologi inndustri yang di gelar ini berkaitan dengan kehidupan masyarakat di saat ini dan masa yang akan datang. Rangkaian pameran ini dilaksanakan untuk memberikan informasi dan memperluas wawasan bagi bangsa Indonesia khususnya di bidang teknologi dan pananganan air, limbah air, dan energi baru terbarukan serta mengangkat citra Indonesia kepada dunia internasional bahwa Indonesia aman dan mampu menjadi tuan rumah bagi pameran internasional.

Banner