Banner
Alat-Alat Laboratorium

SoftMax® Pro Software – Molecular Devices

SoftMax® Pro Software 

Protokol yang telah dikonfigurasikan dan alur kerja pengujian custom menyederhanakan akuisisi data microplate dan analisis
SoftMax® Pro Software dirancang untuk memberikan kesederhanaan, fleksibilitas dan kekuatan yang diperlukan untuk analisis data tingkat lanjut. Menyediakan protokol siap untuk running, analisis algoritma dan 21 pilihan fit kurva yang berbeda. Setiap langkah telah dioptimalkan untuk data yang diperoleh dari pembaca piranti Mikro Molekuler atau data yang diimpor dari sumber lain untuk menyederhanakan analisis dan pelaporan. FDA 21 CFR Bagian 11 alat kepatuhan tersedia untuk laboratorium yang diatur menyediakan rantai lacak end-to-end.

Sederhanakan pengukuran data
Perangkat lunak ini menawarkan berbagai opsi untuk memulai pengukuran uji lempeng mikro melalui protokol yang telah ditulis sebelumnya dengan pengaturan akuisisi yang disertakan atau dengan menetapkan parameter percobaan khusus.

Impor dan analisis data yang rumit
Mengimpor data mentah dalam format lempeng yang diperoleh dari instrumen ilmiah apa pun, mengkonsolidasikan reduksi data dari beragam sumber data, dan mengurangi kesalahan dengan metode evaluasi data yang konsisten.

Menjadi mudah
SoftMax Pro GxP Compliance Software meluas ke laboratorium yang diatur bekerja di bawah GMP, GLP, FDA 21 CFR Bagian 11, dan pedoman serupa lainnya untuk mengamankan catatan elektronik

CP :
yunan@biosm-indonesia.com

_____

Banner