Banner
Event

Pameran Peternakan Berskala Internasional INDO LIVESTOCK 2018 Kembali Digelar Di Jakarta

INDO LIVESTOCK 2018

PT Napindo Media Ashatama kembali menggelar pameran Industri peternakan, kesehatan hewan, pakan ternak, pengolahan susu dan perikanan internasional yaitu INDO LIVESTOCK Expo & Forum 2018 untuk ke-13 kalinya di Jakarta Convention Center pada 4-6 Juli 2018. Pada tahun ini, tema yang diangkat dalam INDO LIVESTOCK 2018 adalah “Protein Hewani Sumber Kedaulatan Pangan Indonesia dalam Rangka Meningkatkan Pasar Global”.

Acara tersebut akan diikuti oleh pengusaha, peneliti, pemerhati, produsen, konsumen dan lembaga-lembaga pemerintah yang bergerak di sektor tersebut. Terdapat lebih dari 550 peserta pameran dari 40 negara termasuk 10 negara pavilium yaitu Indonesia, Amerika, Belanda, Eropa, Inggris, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, Tingkok dan Turki yang telah terdaftar dalam pameran tersebut. Selain itu, INDO LIVESTOCK 2018 didukung oleh beberapa Kementrian seperti Kementrian Pertanian Republik Indonesia Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan, Kementrian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Perikanan & Budidaya, Kementrian Perindustrian Republik Indonesia dan Kementrian Perdagangan Republik Indonesia serta berbagai organisasi profesi di Indonesia.

Pada tahun ini INDO LIVESTOCK 2018 menampilkan seminar, presentasi produk, Indonesia Livestock Industry Award, UMKM-UMKM yang telah dipilih oleh jajaran Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan, yang akan menampilkan produk hasil ternak dan olahan ternak, Paviliun Komoditas Ekspor yang akan menampilkan dan menyampaikan informasi-informasi terkait dengan produk-produk yang telah menembus pasar ekspor dan juga info regulasi mengenai ekspor.

Banner