Berita

Pameran Industri Pendidikan Terbesar di Asia Tenggara Digelar Di Jakarta

GESS: Event Pameran Industri Pendidikan Terbesar di Asia Tenggara Digelar Di Jakarta.

Global Educational Supplies & Solutions (GESS). GESS Indonesia merupakan event pameran industri pendidikan terbesar di Asia Tenggara yang akan digelar pada tanggal 18-20 September 2019 di Jakarta. Menariknya pameran ini menyediakan ribuan penyedia solusi dan produk pendidikan terkemuka di dunia. Pameran ini bertempat di gedung Jakarta Convention Center (JCC)-Jakarta, Indonesia.

Tri Turturi Managing Director Tarsus Indonesia selaku penyelenggara GESS Indonesia memberikan penjelasan terkait dengan tujuan dari pameran ini. Diambil point utama tujuan dari GESS Indonesia di gelar ialah ingin mendukung pengembangan pendidikan di Indonesia.

GESS Indonesia juga akan menggelar konferensi yang menghadirkan beberapa ahli terkemuka di sector pendidikan, untuk berbagi wawasan mereka mengenai tren pendidikan terkini. Didukung langsung oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. GESS Indonesia mempersiapkan 3 hari acara konferensi gratis yang dinamis dan penuh inspirasi. Pengunjung darai 92 negara melihat secara langsung 550+ peserta pameran yang menampilkan produk dan solusi dengan innovasi terdepan dibidang pendidikan.

Tri Turturi, selaku Managing Director Tarsus Indonesia (penyelenggara GESS Indonesia) menyatakan bahwa saat ini sektor pendidikan Indonesia menawarkan peluang yang begitu besar bagi perusahaan penyelia solusi dan produk teknologi pendukung pendidikan. Maka dari itu sangat disarankan bagi Anda yang ingin mengetahui lebih terkait inovasi pendidikan terbaru untuk mengunjungi pameran ini.

Siapa Saja Pembicara dalam Acara GESS?

Pada tahun ini, dengan bangga GESS Indonesia menghadirkan para pembicara yang merupakan ahli di bidang pendidikan, baik dari tokoh nasional hingga ahli internasional. 3 tokoh ahli di sektor kurikulum dan juga pendidikan anak usia dini di hadirkan selama 3 hari pelaksanaan GESS Indonesia, Dr. Richard Churches, FRSA (Lead Advisor for Education Reform and Evidence Based Practice, Education Development Trust), Prof. Dr. Ger Kraus, OBE (Global Director of Education, Kidzania) dan Magdalena Matulewicz (President and Co-Founder, Natural Born Leaders). Tokoh pendidik Indonesia yang akan kembali hadir di tahun ini ialah Prof. Dr. H. Arief Rachman, M.Pd  dan  Dr. Munif Chatib.

Menarik dan bermanfaat pameran ini Yuk daftar sekarang GERATIS pada link bit.ly/GESSLABSATU


Yuk, untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan laboratorium dengan harga miring bisa langsung klik disini ya

Logo Labsatu

Banner