Berita

Pameran INDOWATER 2022 Digelar Di Jakarta

Jakarta Gelar Pameran Industri dan Teknologi Terpadu INDOWATER, INDOWASTE, INDORENERGY, IISMEX EXPO 2022

Jakarta, 5-7 Oktober 2022 mendatang di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) akan di gelar sebuah pameran industri dan teknologi. Pameran ini merupakan pameran bersekala internasional yang di adakan oleh PT Napindo Media Ashatama sebagai penyelenggara pameran business to business.

Pameran dan forum teknologi industri air dan limbah (Indowater Expo & Forum, bersamaan dengan pameran teknologi industry pengelolaan air limbah (Indo Waste Expo dan Forum, teknologi industri energi baru dan terbarukan (Indo Renergy & Forum), dan Indonesia International Smart City Expo & Forum (IISMEX 2022). Secara keselururuhan Event ini bernama TEKNOLOGI TERPADU (INTEGRATED TECHNOLOGY EVENT) (ITE 2022).  INDOWATER 2022 digelar untuk ke-16 kalinya di Indonesia yang bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) – Jakarta.

Press Conference Indonesia’s Integrated Technology Event

Acara ini akan mempertemukan lebih dari 7.000 profesional dan pakar industri serta lebih dari 200 peserta pameran dari 19 negara, 6 paviliun negara seperti Belanda, Jerman, Korea Selatan, Singapura, Taiwan dan Tiongkok. “Lebih dari 10.000 pengunjung kami harapkan akan meramaikan pameran dan forum ini selama 3 hari,” ujar Project Director Napindo, Agung Wicaksono.

Baca juga: Sukses: Pameran INDO LIVESTOCK 2022

Memberikan informasi dan memperluas wawasan bagi bangsa Indonesia khususnya di bidang teknologi yang mengangkat citra Indonesia kepada dunia internasional. Bagi para profesional industri untuk mendapatkan informasi terbaru tentang tren dan perkembangan terbaru dan untuk membangun kemitraan yang berharga.

Inilah saatnya bagi Anda untuk menjadikan INDO WATER 2022  Expo & Forum sebagai cara Anda menuju sukses, yuk Kunjungi JCC pada tanggal 5-7 Oktober 2022. Dan jika ingin mendapat free ticket dapat menghubungi digital@labsatu.com

kunjungi situs webnya di sini: https://iismex.com/   http://indowater.com/ 

Article written by Elsa Labsatu

SHARE YOUR LIFE SCIENCE