Berita

Pameran INDO LIVESTOCK 2020 EXPO & FORUM Kembali Digelar Di Jakarta

Jakarta, 8-10 Juli 2020 mendatang di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) akan digelar pamaren industri dan teknologi. Pameran ini merupakan pameran bersekala internasional yang di adakan oleh PT Napindo Media Ashatama sebagai penyelenggara pameran business to business.

Indonesia adalah negara terbesar di Asia Tenggara, dengan tenaga kerja 265 juta orang, sekitar 70% dari populasi terlibat dalam industri Peternakan, Pakan dan Perikanan. Populasi ayam broiler selama periode 2013-2017 diperkirakan akan meningkat rata-rata 3,28% per tahun dan dalam lima tahun mendatang diperkirakan akan meningkat rata-rata 5,54%. Sementara produksi telur broiler selama lima tahun (2018-2021) diprediksi meningkat rata-rata 4,87% / tahun sedangkan konsumsi rata-rata akan meningkat 4,18% / tahun.

Baca Juga:

Gelaran Ke-6 Event Lab Indonesia 2020 Akan Berlangsung Di Jakarta

 

Di samping itu, lebih dari 350 peserta pameran dari sekitar 40 negara akan berpartisipasi dalam Indo Livestock Expo & Forum. INDO LIVESTOCK terbukti menjadi tempat yang digemari banyak investor dan pelaku bisnis yang begelut dalam bidang ini untuk mencari teknologi dan peralatan baru di bidang peternakan. Tak sedikit profesional industri mendapatkan pembaruan tentang kemajuan teknologi dan tren industri. Tentunya hasil yang lebih baik lagi untuk INDO LIVESTOCK 2020 ini.

Silih bergantinya pameran ini dengan pameran INDOWATER yang juga di motori oleh PT Napindo Media Ashatama. Gelaran INDO LIVESTOCK 2019 lalu diselenggarakan di Grand City Convex, Surabaya. Sementara INDOWATER 2019 lalau digelar di Jakarta Convention Center. Maka, untuk 2020 kedua gelaran tersebut bertukar tempat.

INDO LIVE STOCK 2020 ini dijadwalkan akan di hadiri oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo yang mana beliau selalau mengahadiri event INDO LIVESTOCK yang digelar di Jakarta.

Presiden Jokowi berkunjung ke pameran INDO LIVESTOCK 2018 di JCC

Sejauh ini pameran INDO LIVESTOCK selalu dibanjiri dengan banyak pujian. Apresiasi juga dilontarkan oleh Dr. drh. I Ketut Diarmita, MP, selaku Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan, Kementan. Beliau menegaskan bahwa: tentunya pameran seperti ini sangat penting untuk memperkenalkan teknologi produksi dan kulitas dari produksi peternakan kita. Hal itu penting kita sampaikan ke dunia internasional.

Labsatu.com kembali dipercaya sebagai media partner yang akan memberikan informasi terkait berlangsungnya acara ini. INDO LIVESTOCK Expo & Forum 2020 mendatang akan digelar di Jakarta, 8-10 Juli 2020 mendatang di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC). Informasi lebih lanjut Anda bisa klik di Indo Livestock dan jika ingin mendapat free ticket dapat menghubungi digital@labsatu.com.


 

Logo Labsatu

Article written by Elsa Labsatu

SHARE YOUR LIFE SCIENCE

Banner