Artikel Pilihan

Pameran INDO LIVESTOCK 2019 Digelar Di Surabaya

Pameran Peternakan Berskala Internasional INDO LIVESTOCK 2019 Hadir di Kota Surabaya

Indo Livestock 2019 Expo & Forum ke-14 yang dimotori oleh PT Napindo Media Ashatama kembali di gelar di Kota Surabaya. Sebelumnya Indo Livestock sukses mengadakan pameran yang ke 13 di Jakarta 6/7/2018 Convention Center (JCC). Bahkan Indo Livestock di JCC kala itu di hadiri Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bersama Menteri Pertanian Amran Sulaiman dan Sekretaris Kabinet Pramono Agung yang menghadiri pameran peternakan berskala internasional.

Presiden Jokowi berkunjung ke pameran INDO LIVESTOCK 2018 di JCC

INDO LIVESTOCK Expo & Forum tahun ini adalah acara yang akan dihadiri oleh decision makers and buyers across Asia. Kabarnya Lebih dari 10.000 pengunjung dan delegasi perdagangan diperkirakan akan menghadiri expo, seminar dan presentasi teknis pada tahun 2019.

Di samping itu, lebih dari 350 peserta pameran dari sekitar 40 negara akan berpartisipasi dalam Indo Livestock Expo & Forum. INDO LIVESTOCK terbukti menjadi tempat yang diggemari para visitor untuk mencari teknologi dan peralatan baru di bidang peternakan, di mana profesional industri mendapatkan pembaruan tentang kemajuan teknologi dan tren industri. Tentunya hasil yang lebih baik lagi untuk INDO LIVESTOCK 2019 ini.

Labsatu.comkembali di percaya sebagai media partner yang akan memberikan informasi terkait berlangsungnya acara ini. INDO LIVESTOCK Expo & Forum 2019 mendatang akan digelar di Grand City Convex, Surabaya – Indonesia pada tanggal 3-5 Juli 2019. Informasi lebih lanjut Anda bisa klik di Indo Livestock dan jika ingin mendapat free ticket dapat menghubungi marisa@labsatu.com

 


Yuk, untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan laboratorium dengan harga miring bisa langsung klik disini ya

Cek Labsatu.com sekarang. info lebih lanjut hubungi kami di : cs@labsatu.com

Logo Labsatu

Editor: Marisa


Baca juga :

Labsatu Clearance Sale Nikmati Diskon Terbaik Kami

 

Banner