Artikel Pilihan

Meriah Hari Pertama Event GESS Indonesia 2019

Hari Pertama Event GESS Indonesia 2019 Dipenuhi Pengunjung

Jakarta, 18 September 2019 acara Internasional Global Educational Supplies & Solutions (GESS) resmi dibuka. GESS Indonesia merupakan event pameran industri pendidikan terbesar di Asia Tenggara yang mulai digelar  hari ini pada tanggal 18-20 September 2019 di Jakarta. Menariknya pameran ini menyediakan ribuan penyedia solusi dan produk pendidikan terkemuka di dunia. Pameran ini bertempat di gedung Jakarta Convention Center (JCC)-Jakarta, Indonesia.

Begitu padatnya pengunjung yang mengunjungi JCC, khususnya pada event GESS Indonesia 2019. Pasalanya begitu banyak peserta pameran yang beragam sehingga para pengunjung mulai pelajar sekolah menengah pertama hingga guru sekolah sangat antusias.

GESS Indonesia juga akan menggelar konferensi yang menghadirkan beberapa ahli terkemuka di sector pendidikan, untuk berbagi wawasan mereka mengenai tren pendidikan terkini. Didukung langsung oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. GESS Indonesia mempersiapkan 3 hari acara konferensi gratis yang dinamis dan penuh inspirasi.

Siapa Saja Pembicara dalam Acara GESS? Baca sebelumnya

Pengunjung dari 92 negara melihat secara langsung 550+ peserta pameran yang menampilkan produk dan solusi dengan innovasi terdepan dibidang pendidikan. Keramaian juga nampak di review oleh banyak pihak salah satunya dalam media sosial twitter diantaranya:


Selain banyak yang meriview begitu banyaknya pengunjung dalam Event GESS Indonesia 2019 ini, pengunjung juga perlu mengetahui adanya forum terbuka dari berbagai ahli pendidikan terkemuka diantarnya seperti:

dan

Banner