Kerjasama

Mendagri Tito Karnavian Membuka Gelaran ITE 2022 di JCC

Mendagri Tito Karnavian membuka secara langsung Gelaran INTEGRATED TECHNOLOGY EVENT (ITE 2022)

JAKARTA, 5 Oktober 2022 Opening ceremony Pameran dan Forum Teknologi Terpadu atau ITE 2022. Pameran yang mengabung banyak forum ini diantaranya Pameran dan forum teknologi industri air dan limbah (Indowater Expo & Forum, bersamaan dengan pameran teknologi industry pengelolaan air limbah (Indo Waste Expo dan Forum, teknologi industri energi baru dan terbarukan (Indo Renergy & Forum), dan Indonesia International Smart City Expo & Forum (IISMEX 2022). Bertempat di Balai Sidang Jakarta, JCC Senayan Secara Resmi dibuka dan dihadiri langsung oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia atau Mendagri Tito Karnavian.

Sambutan pertama dari Project Director Napindo, Agung Wicaksono yang kemudian diikuti oleh sambutan kedua dari  Dr. Drs. Safrizal Z.A. Selaku Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan Kementerian Dalam Negeri. Puncaknya sekaligus pembukaan Pameran Secara resmi dibuka oleh Mendagri Tito Karnavian.

Pembuakan Indonesia’s No.1 Integrated Technology Event 2022 Oleh Kemendagri

Acara ini akan mempertemukan lebih dari 7.000 profesional dan pakar industri serta lebih dari 200 peserta pameran dari 19 negara, 6 paviliun negara seperti Belanda, Jerman, Korea Selatan, Singapura, Taiwan dan Tiongkok. “Lebih dari 10.000 pengunjung kami harapkan akan meramaikan pameran dan forum ini selama 3 hari,” ujar Project Director Napindo, Agung Wicaksono.

Dalam kesempatan yang sama, Mendagri Tito memberikan beberapa pemaparan dan program yang sedang diupayakan oleh Kementerian Dalam Negeri yang berhubungan dengan kemajuan Teknologi dan Smart City. Setidaknya ada 6 poin peting yang disampaikan diantaranya: Mendorong mindset para peminpin dan pejabat publik atas pentingnya IT dalam pengambilan keputusan,kemudian terkait Regulasi, database tunggal, taransaksi non-tunai, sistem keuangan inklusif dan memperluan infrastruktur internet. Mendagri Tito juga mengapresiasi Antusiasme dari para penggiat dan professional industry atas berlangsungnya ITE 2022.

Sebelum beranjak meninggalkan lokasi pameran, Mendagri Tito Karnavian juga menyempatkan terlebih dahulu untuk meninjau dan menyapa langsung langsung pesera pameran yang memenuhi Hall A dan B JCC.

Mendagri Tito Karnavian berbincang dengan salah satu peserta pameran ITE 2022

Inilah saatnya bagi Anda untuk menjadikan INDO WATER 2022  Expo & Forum sebagai cara Anda menuju sukses, yuk Kunjungi JCC pada tanggal 5-7 Oktober 2022. Dan jika ingin mendapat free ticket dapat menghubungi digital@labsatu.com

kunjungi situs webnya di sini: https://iismex.com/   http://indowater.com/ 

Article written by Elsa Labsatu

SHARE YOUR LIFE SCIENCE