Bisnis

Lebih Dari 4000 Orang di Swedia Memasang Chip Di Tangan, Begini Penampakannya

Memasang Chip Di Tangannya, Begini Penampakannya

Banyak orang di Swedia mulai menanamkan chip yang disisipkan di antara ibu jari dan jari telunjuk yang  bertujuan nantinya sebagai pengganti semua kartu kredit, kartu kunci, dan hal-hal lain yang biasanya harus dibawa oleh mereka. Dan jika tahun lalu hanya sekitar 100 orang yang memiliki chip ini, maka sekarang, menurut Daily Mail, jumlah ini telah meningkat menjadi lebih dari 4.000 orang dan itu terus bertambah.

                                               foto instagram.com/sandra_wuerthner/

Memang di bandingkan tempat lain Swedia adalah sebuah negara yang memiliki sejarah dalam membagikan informasi-informasi personal, maka jarang sekali ada penolakan terhadap pada teknologi baru yang memudahkan setiap teknologi baru untuk di terima. Seolah menjadi keharusan masyarakat di negara ini mendaftarkan informasi personal secara detail pada sistem keamanan nasional.

Baca juga : Para Ilmuwan Temukan Cara Berkomunikasi dengan Manusia di Masa Depan ?

foto instagram.com/sandra_wuerthner/

Chip yang berukuran sebesar beras ini ditanam dengan menggunakan jarum suntik ke bagian antara ibu jari dan jari telunjuk. Seolah menjadi trend bagi masyarakat Swedia dan memudahkan untuk setiap transaksi bahkan beberapa perusahaan di Swedia menawarkan secara gratis untuk menerapkan teknologi ini pada karyawannya, dengan tujuan mempercepat akses masuk gedung, dan untuk membayar makanan di kantin juga untuk pemberian gaji.

dan berikut adalah video pemasangan chip (tanpa keluar darah)

 

Sumber : Daily Mail

Baca juga : Gadget Alien Ini akan Membantumu Berbicara pada Komputer secara Telepati

Banner