Bisnis

LAB INDONESIA 2020 Resmi Diundur Karena Wabah COVID-19?

Gelaran  Pameran Lab Indonesia 2020 Resmi Diundur Karena Wabah COVID-19?

Jakarta, 15 Maret. Gelarana Event Lab Indonesia yang ke-6 yang mulanya akan diselengarakan pada 22-24 April 2020 akan diundur pada 25-27 November 2020. Selain pengunduran jadwal penyelenggaraan acara, PT Pamerindo Indonesia juga mengkonfirmasi lokasi yang semula akan diselenggarakan di balai pameran Jakarta Convention Center( JCC) Senayan, Jakarta. Namun, rupanya juga resmi dialihkan di balai pameran Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.

Inforamsi langsung disampaikan oleh Direktur Utama PT Pamerindo Indonesia Bapak Wong Chiang Tat memlaui ederan surat yang diterima oleh Labsatu.com. Surat edaran tersebut berisi tentang penggantian jadwal waktu dan lokasi event Lab Indonesia 2020 akan diselenggarakan. Sementara itu, alasan mengapa berita pengunduran event juga diungkapkan pihak PT Pamerindo Indonesia. Karena imbas meningkatnya kebijakan pemerintah yang membatasi travel ke Indonesia karena wabah Covid-19. Sehingga, berimbas juga pada partisipasi pihak industri yang menjadi peserta pameran acara LAB INDONESIA 2020 yang akan datang.

Kebijakan yang diambil pihak PT Pamerindo Indonesia merupakan keselarasan atas kebijakan pemerintah dalam menekan penyebaran COVID-19. Melalui kementrian kesehatan, Pemerintah melarang kegiatan yang melibatkan banyak orang.

“Kami meminta untuk sementara menunda penyelenggaraan acara yang mengundang banyak pejabat atau peserta dari daerah maupun kegiatan pertemuan lainnya yang melibatkan banyak peserta baik di dalam maupun luar negeri,” Sekjen Kemensos Hartono Laras dalam siaran pers Kemensos, Jakarta, Sabtu (14/3/2020).

LabSatu sebagai salah satu peserta pameran juga menyampaikan berita ini kepada para pelanggan maupun pembaca bahwa Lab Indonesia 2020 resmi diundur.

Bagi pelanggan atau pembaca labsatu yang belum mengetahui mengetahui apa itu LAB INDONESIA?.

Event Lab Indonesia merupakan geleran pameran sekala internasional dibidang alat laboratorium dan alat kesehatan no 1 di Indonesia. Event Lab Inndonesia juga menjadi ajang bagi produsen, pemasok, lembaga penelitian dan pengembangan, universitas serta masyarakat dan industri laboratorium penyedia layanan analitis dan laboratorium untuk untuk bertemu dan menjalin kerjasama bisnis.

Baca juga sebelumnya:

Gelaran Ke-6 Event Lab Indonesia 2020 Akan Berlangsung Di Jakarta

Article written by Elsa Labsatu

SHARE YOUR LIFE SCIENCE

Banner