Berita

Kementrian Kesehatan Membuka Pameran HEALTH TECHNOLOGY SOLUTIONS (HTS) 2019

Kementrian Kesehatan Membuka Pameran HEALTH TECHNOLOGY SOLUTIONS (HTS) 2019

Sekarang ini, teknologi memainkan peran penting dalam setiap industri dan juga kehidupan pribadi kita. Dari semua industri di mana teknologi memainkan peran penting, perawatan kesehatan jelas merupakan salah satu yang paling penting. Health Technology Solution ini merupakan Solusi Teknologi Kesehatan (HTS 2019) adalah serangkaian pameran dan konferensi berstandar internasional yang berfokus pada teknologi, aplikasi, produk, dan layanan di industri kesehatan.

Jakarta 4 Desember 2019 Health technology Solutions 2019 resmi dibuka untuk pertama kalinya. Acara ini akan berlangsung selama dua hari yaitu pada tanggal 4-5 Desember di Gedung Jakarta Convention Center. HTS 2019 menghubungkan Anda dengan berbagai tokoh di industri kesehatan yang siap menginspirasi Anda dengan teknologi modernisasi kesehatan tingkat lanjut.

Gelaran Acara ini dibuka secara resmi oleh dr. Slamet, MHP, selaku Staf Ahli untuk Teknologi Kesehatan dan Globalisasi,
Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dengan memukul Gong lima kali secara beruntun yang menyimbolkan Panca Sila. Beliau menyampaikan beberapa amanat mengenai perogram pemerintah dalam dunia kesehatan khususnya di era industry 4.0 ini.

HTS 2019 akan berfungsi sebagai platform bagi para pakar di dalam industri teknologi dan kesehatan untuk berkumpul, berbisnis, dan hadir sehingga lembaga yang meningkatkan masalah sektor kesehatan di Indonesia. Pada tahun  Pertama ini HTS Mengusung tema “THE HUB FOR HEALTHCARE TECHNOLOGY INNOVATION 4.0”

 

 

 

Article written by Elsa Labsatu

SHARE YOUR LIFE SCIENCE