Berita

Jakarta IWWEF 2019 EXPO & FORUM Resmi Dibuka

Jakarta IWWEF 2019 EXPO & FORUM ke-8 Resmi Dibuka,

Jakarta, 18 September 2019  menggelar acara Internasional Indonesia Water & Wastewater di Gedung JCC, Jakarta – Indonesia. Pembukaan yang berlangsung khidmat juga dimeriahkan oleh deretan penampilan paduan suara PERPAMSI dan tarian adat khas papua barat.

PERPAMSI, merupakan perhimpunan perusahaan air minum seluruh Indonesia, mewakili semua Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) sejak tahun 1972. PERPAMSI bersama DEBINDO dan didukung oleh Kementrian PUPR akan menggelar Indonesia Water and Wastewater Expo and Forum (IWWEF) ke-8. sedangkan Debindo Mega Promo adalah perusahaan perusahaan penyelengara pameran (Organizer) yang direktur utamanya adalah Jefri Eugene Talumewo.

Rangkaian Susunan acara  dari pengenalan tentang IWWEF dan tujuan event ini digelar, berdo’a bersama hinnga pertunjukan tarian dan paduan suara. Acara resmi dibuka oleh perwakilan kementrian PUPR yang sekaligus meminpin secara simbolis pembukaan IWWEF 2019 dengan memukul alat musik tradisional.

Perwakilan Kementrian PUPR sebelah kanan gambar

Selama pameran berlangsung, akan digelar pula Forum Air Nasional yang akan di hadiri oleh PDAM seluruh Indonesia, para pejabat kementrian PUPR, akademisi dan praktisi dalam biadang air di Indonesia. Forum tersebut akan membahas beberapa isu terkait permaslahan air bersih di berbagai daerah dan mencari langkah-langkah solusinya. Seperti yang di utarakan ketua umum perpamsi H. Haris Yasin Limpo.

Dalam sambutnya beliau menjelaskan bahwa: Inilah momen terbaik bagi segenap pemangku kepentingan untuk memperkuat sinergi. Momen ini juga menjanjikan peluang emas bagi para pelaku bisnis air untuk mengeksplorasi segmen pasar di Indonesia.

IWWEF sebagai pintu masuk para industri teknologi water untuk menampilkandan menawarkan produk dan teknologinya kepada para PDAM dari Seluruh
Indonesia.

Labsatu.com  untuk pertama kalinya  dipercaya sebagai media partner yang akan memberikan informasi terkait berlangsungnya acara ini. IWWEF Expo & Forum 8th, 2019 yang igelar di Gedung JCC, Jakarta – Indonesia pada tanggal 18-20 September 2019. Semoga penyelengaraan  IWWEF 2019 mencaapi tujuan yang sesuai harapan.

Article written by Elsa Labsatu

SHARE YOUR LIFE SCIENCE