Indo Water Expo & Forum 2017
Berita

Indo Water Expo & Forum 2017

Indo Water Expo & Forum 2017

Indo Water Expo & Forum 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 12-14 Juli 2017 lalu berlangsung dengan lancar dan sukses. Pameran Internasional terpadu paling lengkap di Indonesia di bidang water dan waste ini diawali dengan opening ceremony yang dibuka oleh perwakilan pihak penyelenggara dari PT. Napindo Media Ashatama.

Dalam pembukaan tersebut, di awali oleh beberapa kata sambutan dari pihak terkait dan hiburan. Hiburan yang ditampilkan adalah tarian dari Papua yang sangat unik dan jarang kita lihat. Selanjutnya ada peresmian pembukaan acara yang diawali dengan menampilkan video. Acara tersebut resmi dibuka dengan menekan tombol yang disediakan di panggung oleh beberapa pihak penyelenggara.

Indo Water Expo & Forum 2017

Indo Water Expo & Forum 2017

Pembagian booth dalam acara ini sesuai dengan tema masing-masing. Indo Water Expo & Forum ada di Hall A JCC. Booth LabSatu berada di AR 11 dekat pintu masuk Indo Water Expo & Forum. Dari tanggal 12-14 Juli 2017, pameran ini selalu ramai dikunjungi oleh para profesional, perwakilan perusahaan bahkan pengunjung juga berasal dari luar kota seperti Lampung, Makassar, Medan, dll. Pengunjung dari luar negeri yang mempunyai perusahaan di Indonesia dan beberapa perwakilan institusi pendidikkan juga turut meramaikan pameran ini.

Baca : Apa sih acara Indo Water Expo & Forum itu?

Indo Water Expo & Forum 2017

Pameran ini diikuti oleh beberapa negara seperti China, India, Korea, Austria, Polandia, Turki, dll. Pameran berlangsung secara tertib dan meriah. Pengunjung juga disediakan cafetaria yang terletak di dalam gedung.  Bagi para exhibitor juga disediakan lounge di beberapa titik yang menyediakan kopi atau teh serta tempat untuk makan.

Indo Water Expo & Forum diakhiri dengan parade pertunjukkan ondel-ondel khas Jakarta yang mengelilingi setiap booth. Beberapa penyelenggara juga mengikuti arak-arakan tersebut. Pameran ini berhasil mengedukasi semua orang yang datang dan memberikan inspirasi untuk mengembangkan teknologi yang lebih baik lagi dalam usaha membantu masyarakat. Selain itu, pameran ini juga menjadi ajang para pebisnis untuk meluaskan jaringannya hingga ke berbagai negara.

Acara seperti Indo Water Expo & Forum ini diharapkan juga akan terus ada dalam skala kecil maupun besar. Indo Water Expo & Forum selanjutnya direncanakan akan diadakan pada 27-29 Juni 2018 di Grand City Convex-Surabaya. Sampai jumpa di event selanjutnya.

 

Banner