Kerjasama

Gelaran INALAB 2022 Di Jakarta International Expo

INALAB 2002 PELUANG BESAR UNTUK PERTUMBUHAN BISNIS ANDA

Jakarta, INALAB 2022 diselenggarakan pada 19 – 21 Oktober 2022 menghadirkan lebih dari 300 perusahaan peserta pameran dan 12.000 peserta dari industri laboratorium. Pameran ini menjadi platform yang ideal untuk memamerkan, mendemonstrasikan, dan mendiskusikan Peralatan Laboratorium dan Instrumen Analisis terbaru untuk para profesional laboratorium dalam penelitian & pengembangan, farmasi, bahan kimia, pengolahan makanan, dan industri terkait ke pasar Laboratorium Indonesia.

Pameran offline diselenggarakan agar perusahaan dapat menunjukkan eksistensinya serta mampu mengekspresikan dan memasarkan keunggulan produk dan inovasi terbarunya secara langsung. Selain itu, juga menjadi momentum kebangkitan kembali promosi dan membangun kembali branding yang sempat terpuruk akibat pandemi.

Labsatu News: Pembukaan acara INALAB 2022

Opening Ceremony dibuka oleh Baki Lee selaku Direktur PT Global Expo Management atau GEM Indonesia di Room Utama Hall D, Beliau menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua jajaran yang terlibat atas keberlangsungannya acara pameran ini. Pembukaan acara juga dihadiri oleh Kedutaan besar Polandia dan perwakilan dari kementrian terkait.

Manfaat Mengikuti Gelaran INALAB?

Seperti yang sudah Labsatu news jelasakan di atas bahwa INALAB merupakan Event internasional Laboratorium.  Maka Event INALAB bisa menjadi ajang bagi produsen, pemasok, lembaga penelitian dan pengembangan, universitas serta masyarakat dan industri laboratorium penyedia layanan analitis dan laboratorium untuk untuk bertemu dan menjalin kerjasama bisnis.

Labsatu.com Kali pertama dipercaya sebagai media partner yang akan memberikan informasi terkait berlangsungnya acara ini. INALAB 2022 akan berlangsung di Jakarta, 19-21 Oktober 2022 di Jakarta International Expo (JiEXPO). Informasi lebih lanjut Anda bisa klik pada link di bawah ini dan jika ingin mendapat free ticket dapat menghubungi digital@labsatu.com.

Article written by Elsa Labsatu

SHARE YOUR LIFE SCIENCE