Alat-Alat Laboratorium

CORONA VIRUS DISEASE: COVID-19 Nama Baru Untuk CoronaVirus

COVID-19 Merupakan Nama Baru Untuk Corona Virus Yang Dikeluarkan WHO.

Akhir desember 2019 lalu, dunia digemparkan dengan penemuan kasus virus baru di Wuhan, China. Virus itu diurutkan dan diidentifikasi sebagai strain baru coronavirus satu minggu kemudian pada 7 Januari 2020. Peringatan bagi seleuruh dunia ini disampaikan langsung oleh Organisasi Kesehatan Dunia Atau WHO.

Sebelumnya strain baru virus corona ini diberi nama dengan nama virus 2019-nCoV hingga pada saat WHO mengeluarkan konferensi pers pada 12 Februari 2019 dan tayangkan secara resmi melaui sosial media twitternya @WHO mengenai penamaan baru coronavirus yang menyebar di Negeri tirai bambu itu dengan nama CORONA VIRUS DISEASE : COVID-19.

Baca Juga: Gelaran Ke-6 Event Lab Indonesia 2020 Akan Berlangsung Di Jakarta

Labsatu.Com menginformasikan kepada Anda untuk tetap waspada dalam menyikapi coronavirus yang menjadi perhatian dunia Ini. Labsatu juga menginformasi bahwa Regen Kit deteksi COVID-19 sudah bisa dibeli melalui kami. PT Biosains Medika Indonesia selaku merchant Labsatu.com mengkonfirmasi bahwa ada produk baru yaitu:

New Genesig® qPCR Kit

Regen Kit Genesig Primerdesign untuk deteksi 2019-nCoV – RNA dependant RNA polymerase (RdRp) yang dirancang untuk in vitro kuantifikasi genom 2019-nCoV 

Primer dan probe dirancang untuk memiliki 100% homologi dengan 16 urutan genom yang tersedia di database GISAID pada 23 Januari 2020, beberapa di antaranya kemudian tersedia di NCBI.

Baca Selengkapnya di  Deteksi Coronavirus Dengan Kit Genesig Primerdesign


Info Lebih lengkap kunjungi Labsatu.com atau Kunjungi web resmi Biosains medika Indonesia

Logo Labsatu

 

Article written by Elsa Labsatu

SHARE YOUR LIFE SCIENCE

Banner