Cancer

Berikut Pencegahan Penyakit Meniere Yang Di Sarankan

Berikut Pencegahan Penyakit Meniere Yang Di Sarankan

Seperti hal Penyebab penyakit meniere telah di publis di labsatuNews sebelumnya, Meski belum ada penyebab pasti yang menunjukan sebab terjadinya.

Baca juga : Mesin Ini Dapat Membaca Pikiran Manusia Secara Audio Visual, Mirip Film Minority Report !

Beberapa ahli berpendapat penyakit ini muncul sebagai akibat dari infeksi virus, alergi, atau reaksi autoimun. Dan masih dalam tahap penilitian serius para ahli mengingat banyak penderita.

Begitupula penyakit ini termasuk penyakit yang sulit di deteksi baik sebab maupun kapan terjadinya serangan semisal vertigo dan gangguan lainnya, maka tidak ada pemeriksaan atau tes khusus untuk mengetahui diagnosisnya.  Dokter akan bertanya mendetail mengenai gejala yang dialami pasien ataupun riwayat keluarga. Ada beberapa hal yang di diagnosakan pada penyakit meniere antara dari menurunnya tingkat pendengaran dan melakukan MRC scan.

Pencegahan pada penyakit ini untuk gejala awalnya seperti penumpukan cairan pada bagian telinga bagian dalam dan sakit kepala Vertigo,  dokter biasanya akan merekomendasikan kepada penderita untuk beberapa jenis tindakan yang dapat mengurangi dampaknya, seperti pemberian obat untuk mengatasi sakit kepala.

Baca juga : Terlalu Lama Duduk Berdampak Buruk Pada Metabolisme, Otak, dan Jantung

Selain saran di atas, para penderita juga di sarankan untuk membatasi asupan garam, kafein, serta alkohol, juga dis arankan untuk menjaga kebugaran dan terapi pikiran semisal Yoga dan meditasi.


Mau Cek ujilab darah kunjungi LABID LabSatu Dapat penawaran harga terbaik untuk setiap pembelian alat dan bahan laboratorium di Labsatu.com

Logo Labsatu

 



Sumber : Hellosehat.com


Editor ; Marisa

Banner